Selasa, 1 Februari 2011

Hijrah : Marshanda



Seronok rasanya menulis, tambahan lagi dapat mengingat kenangan perjalanan hijrah yang baru bermula dan destinasinya masih jauh untukku sampai.
Marshanda? Anda kenal?

bagi yang suka mengadap tv ni mungkin mengenalinya, tambahan pula yang meminati sinetron dari indonesia.
pasti ramai jejaka yang jatuh hati bila melihat raut wajah nya...terutamanya akulah kan... yang mengenali cik caca ini sebelum masuk ke U lagi... iaitu melalui sinetron ....... (lupa tajuknya) bersama sahrul gunawan. yang pasti ia disiarkan di TV2...

marshanda aka cha-cha




VIVAnews - Ada yang berubah dari penampilan Marshanda. Aktris cantik ini terlihat makin cantik dan anggun dengan busana muslim yang dikenakannya.  Akhir-akhir ini, penampilan Marshanda memang terlihat berbeda. Dia tidak lagi mengenakan busana atau gaun-gaun terbuka seperti dulu. Gadis yang akrab disapa Caca ini merasa mantap untuk menutup auratnya dengan memakai jilbab. 
Keputusan Caca, bukan didasari karena keperluan syuting sinetron atau dalam rangka menyambut Ramadan, melainkan keinginan ini datang dari lubuk hatinya yang paling dalam.  "Aku punya keinginan untuk lebih dekat dengan Allah. Dari dalam hatiku seperti ada kelegaan, ketenangan dan bahagia," kata Caca .
 

Melihat perubahan kekasihnya, Ben Kasyafani juga merasa sangat bersyukur. "Perubahan Caca sangat signifikan. Alhamdulillah," ucapnya.
Caca sudah menanamkan dalam hatinya untuk berniat pakai jilbab selamanya. Bintang sinetron 'Sejuta Cinta Marshanda' ini juga merasa nyaman dengan penampilan barunya tersebut.  Ini juga sebagai salah satu pembuktian rasa bersyukurnya terhadap Sang Maha Pencipta. "Insya Allah, sampai selamanya. Allah rasanya susah sangat baik dan sayang banget sama aku. Makanya aku memutuskan untuk pakai jilbab," ujarnya.
  Seiring perubahan tersebut, Caca pun memutuskan untuk mulai selektif memilih peran dan acara yang akan dibintanginya.  "Kalau ada tawaran sinetron maunya yang pakai jilbab, termasuk untuk nyanyi juga," ucap pemilik nama Marshanda Andriyani ini. (pet)

jika tidak silap akan berkahwin pada tanggal 3 april tahun ini
*klik  dirujuk sini

kawan yang setia